Cara Mengobati Parkinson Yang Alami

Cara Mengobati Parkinson Yang Alami Yang Ampuh Tersedia Di Tempat Kami

Jika anda sedang mencari cara mengobati parkinson yang alami , maka anda bisa memperolehnya di tempat kami. Kami agen obat herbal terbesar di Indonesia melayani pengiriman ke semua wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE . Pembayaran bisa setelah barang sampai (S&K berlaku).

cara mengobati parkinson yang alami

Seperti yang di kutif dari artikel-artikel kesehatan, penyakit parkinson merupakan penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 oleh Dr. James Parkinson. dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.

Gejala penyakit parkinson :

  • Gemetar (tremor)
  • Kekakuan otot (rigiditas)
  • Lambatnya gerakan (bradikinesia)
  • Kehilangan sedikit demi sedikit memory / ingatan
  • Artikulasi pada saat berbicara menjadi tidak jelas
  • Terjadi getaran-getaran halus
  • Meneteskan air liur
  • Kehilangan indera penciuman
  • Menjadi sulit tidur atau mengalami insomnia
  • Mengalami sembelit dan problem berkemih
  • Kurangnya ekspresi wajah
  • Nyeri pada bagian leher
  • Menjadi lambat saat menulis
  • Perubahan suara
  • Lengan tidak berayun dengan bebas
  • Berkeringat secara berlebihan
  • Perubahan suasana hati dan kepribadian

Jelly Gamat Cara Mengobati Parkinson Yang Alami Tidak Menyebabkan Efek Samping

Kandungan di dalam jelly gamat cara mengobati parkjnson yang alami ini benar-benar berkhasiat obati penyakit parkinson . Berikut kisah nyata dari penderit parkinson yang sembuh setelah rutin konsumsi jelly gamat.

cara mengobati parkinson yang alamiAdang Saimin, pria usia 69 tahun ketua Dewan Pemimpin Cabang Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI dan Polisi ini mengalami getaran ditangannya pada saat menulis proposal kerja sama. Pensiunan TNI Angkatan Darat itu menulis dengan pena di atas kertas. Belum juga buah pikirannya rampung dituangkan, tangan kanannya bergetar hebat. Tulisan tangan pun acak-acakan. Ia mencoba mengendalikan gerakan tangan, tetapi gagal. Sejenak istirahat berharap getaran ditangannya akan berhenti. Segala usaha coba beliau lakukan, mulai dari membaluri lengannya dengan minyak gosok dan mengompresnya dengan air hangat, rasa risau akan terjadi sesuatu pun berakhir, karena getaran ditangannya terhenti. Cara Mengobati Parkinson Yang Alami

Keesokan hari, Adang seolah lupa pada peristiwa itu. Ia beraktivitas seperti biasa di kantor. Namun, ketenangan itu hanya dirasakan sesaat. Ketika melanjutkan menulis, tiba-tiba tangan kanannya kembali bergetar. Adang sangat khawatir peristiwa itu berulang terus. Dugaannya tidak meleset, gangguan itu tak hanya kambuh sesekali saja. Sejak itu tangan kanannya bergetar terus. “Tangan saya bergerak terus, getarannya hebat”, ujar Adang. Usaha dengan obat gosok dan air hangat tak mampu menekan gangguan itu lagi. Aktifitas pun terganggu, tetapi gangguan itu tak membuatnya untuk absen ke kantor. Tak disangka-sangka pada saat menyetir mobil Adang mengalami kesulitan, “getaran ditangan saya membuat setir bergoyang-goyang”, ujar ayah 8 anak itu. Sesampainya di kantor, praktis kegiatan Adang lumpuh terutama untuk aktivitas tulis-menulis.

Akibat dari getaran yang tidak ada hentinya, membuat tidur Kakek 15 cucu itu tak nyenyak. Bagaimana tidak, ketika tangan di bawah kepala, kepala pun ikut bergetar. Adang sulit tidur. Meski mata mengantuk, tapi gerakan tangan itu membuatnya tetap terjaga. “Seakan selalu ada yang membuat saya terjaga”, katanya. Cara Mengobati Parkinson Yang Alami

Kesulitan yang dihadapi Adang selama 2 minggu itu mendorongnya cara mengobati parkinson yang alamidatang ke dokter ahli penyakit saraf. Ahli medis itu mendiagnosis ada saraf Adang yang lemah karena pengaruh faktor bertambahnya usia dan dikatakan sebagai parkinson. Saat mendengarnya, Adang hanya pasrah. Dia hanya mengikuti saran dokter yang memberinya 2 jenis obat untuk mengurangi intensitas getaran.

Sejak itu ia mengonsumsi obat parkinson dari dokter setiap hari. Perubahan membaik dirasakan pria yang hobi bermain tenis itu. Getaran yang dirasakan agak berkurang, tak sehebat sebelumnya. Adang pun terus rutin mengonsumsi obat itu.Tak hanya parkinson, Adang juga menderita hipertensi, jantung, asam urat, dan maag. Obat jantung dan hipertensi pun harus masuk ke tubuhnya setiap hari. Kebiasaan konsumsi obat itulah yang mungkin menjadi penyebab timbulnya penyakit parkinson yang diderita Adang. Cara Mengobati Parkinson Yang Alami

Atas saran keponakannya yang tinggal di Bogor, Adang mengkonsumsi jelly gamat . Tidak hanya untuk penyakit parkinson yang dideritanya saja, tapi untuk asam urat dan maag pun bisa di sembuhkan dengan Jelly Gamat ini. Sejak Januari 2007, Adang mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat setiap hari. Pada bulan ke-3, perut yang terasa melilit setiap kali kambuh maag, hilang sama sekali. Ngilu pada sendi-sendi kaki akibat asam urat pun lenyap, yang paling menggembirakan, parkinsonnya ikut membaik, meski konsumsi obat dokter ia turunkan dosisnya. Setelah 5 bulan mengonsumsi Jelly Gamat, tangannya hanya sesekali saja bergetar. Itu pun getarannya halus, tidak terus-menerus. Oleh karena itulah, konsumsi obat dokter ia hentikan dan obat antihipertensi serta jantung dikurangi.

Sudah 7 bulan Adang rutin minum jelly gamat . Ia tak menyangka, mengonsumsi jelly gamat yang ditujukan untuk asam urat dan mag, juga mampu redakan parkinson. Berkat jelly gamat, Adang bisa tidur nyenyak dan beraktivitas seperti biasa. Pria penuh semangat itu tak perlu lagi kawalan sopir saat berkendaraan.

Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat cara mengobati parkinson yang alami silahkan SMS dengan FORMAT PEMESANAN berikut.

cara mengobati parkinson yang alami

Cara Mengobati Parkinson Yang Alami

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment